Kamis, 18 Juni 2020

Review Ipanelonline : penyedia survey membayar yang harus kamu coba



iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Kami mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.

iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda. 

Kamu bisa mencairkan poin lewat rekening bank atau paypal


Cara daftar di ipanel

1. melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan klik disini

2.Selanjutnya, silahkan melengkapi biodata Anda dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan , lalu klik tombol “Pendaftaran” yang berada di bagian paling bawah form
3.     Kemudian, bukalah email yang tadi Anda gunakan untuk mendaftar
4.     Carilah email verifikasi dari id.paneonline.com, lalu klik link verifikasi yang telah disediakan
5.     Setelah proses verifikasi selesai maka selamat!!! kini Anda sudah terdaftar menjadi anggota Ipanelonline Indonesia



Panduan Lengkap Mengikuti Survei:

1. Lakukan login dengan mengisi email dan password di kolom “Login Anggota” yang terletak di sebelah kanan halaman website, lalu klik tombol “Sign In”

INILAH BAGIAN PANDUAN YANG HARUS ANDA PALING PERHATIKAN karena DISINI SAYA BEBERKAN SEMUA CARA DAN TIPS untuk segera MENGHASILKAN POIN BANYAK yang nantinya bisa DITUKAR MENJADI UANG (Kurs 1 POIN = 100 IDR)

2.     Langsung saja klik tab “Indonesia Online Survey Centre” yang berada di sebelah kiri layar
3.     Lalu akan muncul 5 pilihan tersedia di bawah tab “Indonesia Online Survey Centre” sebagai berikut:
-          Sistim Investigasi (nilai poin 2-10)
-          Survei Mutual (nilai poin 2)
-          Survei Bisnis (nilai poin 50 – 500)
-          Hot Vote (abaikan saja karena tidak ada poin)            
-          Quick Survey (abaikan saja karena tidak ada poin)

4.     Untuk segera mendapatkan poin yang banyak klik “Survei Bisnis”, lalu klik nama proyek survei yang tersedia yang bisa agan ikuti

5. Ikuti petunjuk survei yang muncul di layar komputer  dan pilihlah jawaban yang sesuai dengan pendapat Anda


6.     Jika Anda dinyatakan berhasil mengikuti survei dengan baik, maka poin bernilai 50 – 500 masuk ke akun Anda


7.     Jika Anda dinyatakan belum berhasil, maka ada 2 kemungkinan:
-        Sampel penuh untuk kategori peserta survei seperti Anda 
-        Anda tidak memenuhi syarat untuk survei ini
         Jangan bersedih hati karena masih banyak survey lain yang menanti Anda



8.  Jika survei yang tersedia di “Survei Bisnis” sudah habis sehingga tidak ada lagi yang bisa Anda ikuti, maka untuk menambah poin Anda bisa mengikuti survei-survei kecil yang berada di “Sistim Investigasi” dan  “Survei Mutual”
9.  Isilah bagian "Suara Anggota" agar Anda mendapatkan 5 POIN per suara... (Maksimal 10 suara per hari yang diberi poin, selebihnya tidak ada poin).. Dari sini saja Anda bisa mendapatkan POIN RUTIN HARIAN sebanyak 50 POIN (5 poin x 10 suara) 

10.    Isi juga "Topik Hari Ini" sebanyak 5 topik berbeda setiap harinya, untuk setiap topik yang Anda tulis dihargai 5 poin, lakukanlah ini agar anda juga MENDAPATKAN POIN RUTIN HARIAN sebanyak 25 POIN ( 5 topik x 5 poin) 

11.    Dan jangan lupa, untuk update tiap bulan pada “Profil Saya” yang bagian “Back Matter”... ikuti petunjuk yang ada dan tambahan bonus 50 POIN akan siap masuk tiap bulannya, ini adalah sumber POIN RUTIN BULANAN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates