Kamis, 18 Juni 2020

Review surveyon : survey berbayar yang bisa kamu ikuti



Surveyon adalah salah satu website penyedia survey yang membayar kamu setiap mengisi surveynya

Situs surveyon Indonesia ini akan memberikan kamu 20.000 poin yang bisa ditukar dengan USD2 melalui PayPal. Member dari SurveyOn juga bisa menukarkan poinnya dengan pulsa minimal 11.000 poin atau setara dengan Rp11.000.

Kamu juga bisa menambah perolehan poin di situs ini. Caranya, membuat pertanyaan dan memberikan opinimu. Survei dari SurveyOn merupakan hasil kerja sama antara partner atau pihak ketiga.

Setiap survey yang akan menerima poin sebesar 4.000 sampai dengan 6.000. Artinya, hanya perlu mengerjakan empat atau lima survey dan sudah dapat dicairkan. Selain mengisi survey, surveyOn juga menawarkan cara lain untuk mendapatkan poin.

Cara tersebut adalah dengan melakukan polling singkat (quickpool). Jumlah member dari surveyOn juga sudah terhitung banyak. Di Asia sendiri, member dari surveyOn sudah mencapai dua juta anggota.

Cara mendaftar di surveyon
1. Buka websitenya disini klik daftar sekarang
2. Isi email dan captcha
3. Buka email kamu lalu verifikasi melalui link yang dikirim surveyon
4. Setelah selesai lengkapi profil kamu
Dan mulai isi survey yang tersedia

Kamu juga bisa menambah perolehan poin dengan berkontribusi membuat pertanyaan dan memberi opini. Survey yang ada di SurveyOn adalah kerja sama partner atau pihak ketiga. Para membernya akan mendapat notifikasi via email jika ada survey baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates