Kamis, 18 Juni 2020

Review ysense : survey yang membayar kamu dengan paypal


Ysense adalah penyedia survey yang membayar kamu dengan mengisi surveynya. ySense adalah website baru dari Clixsense. Clixsense Berganti Nama Menjadi ySense.

Secara resmi, sejak 31 Juli 2019, ySense menjadi nama baru atau rumah baru bagi anggota Clixsense. Pergantian nama ini didasari dengan akuisisi yang dilakukan oleh Prodege.

Pembayaran yang bisa kamu diterima adalah melalui paypal, payooner, dan beberapa voucher lainnya.

Cara daftar di ysense :
1. Buka websitenya disini Klik sign up

2. Isi email dan password dan Klik join now
3. Lengkapi profil dan mulai survey


Terdapat beberapa model cara mencari uang yang dimiliki ySense, yakni Penawaran (Cash Offer), Survey Online dan Tugas (Tasks) dari Figure Eight. Berikut rinciannya :

1. Cash Offer

Untuk mendapatkan uang lewat jalur Cash Offer (Penawaran Tunai / Tugas), Anda hanya perlu pergi ke laman Cash Offer dan mulai mengerjakan tawaran (tugas) yang bisa Anda kerjakan.

Dalam CashOffer ini terdapat beberapa perusahaan yang menyediakan penawaran (tugas), dimana masing-masing menawarkan tugas yang berbeda-beda pula. Namun, di Cash Offer ini tidak semuanya dapat dikerjakan di PC atau laptop, terdapat penawaran yang hanya bisa dilakukan melalui smartphone.

2. Survey

Untuk mengerjakan survey online yang ada di ySense, Anda bisa langsung mengerjakannya apabila tersedia undangan survey.

Untuk dimana letak undangan ini dapat ditemukan di “addons” jika Anda telah memasangnya. Jika tidak memasang “addons”, Anda dapat memeriksa undangan survey dengan menuju laman Survey atau menu Survey. Undangan ini terletak di bawah tulisan “Complete Surveys and Earn Cash”.

Apabila tidak ada undangan survey, Anda bisa mencoba mengajukan diri untuk mengikuti Survey melalui router yang di sediakan. Saat artikel ini dibuat, hanya terdapat satu router saja, yakni Peanut Labs. Anda bisa membukanya untuk menemukan survey yang cocok untuk Anda.

Perlu di perhatikan, pastikan Anda menjawab jujur ketika mengisi survey, sehingga Anda akan memiliki banyak peluang mendapat undangan survey berikutnya.

3. Task
Tasks menjadi cara mencari uang di internet melalui ySense yang cukup menjanjikan. Pasalnya, terdapat beragam tugas yang menawarkan imbalan tinggi, bahkan ada beberapa tugas dengan imbalan mencapai 0,5 Dolar AS per page (laman).

Menariknya, dalam mengerjakan Tasks juga terdapat kontes mingguan dengan imbalan yang cukup menggiurkan, yakni total bonus mencapai 100 Dolar.

Bonus dari Tasks ini diberikan untuk setiap member yang paling banyak mengerjakan tugas (Tasks) setiap minggunya.

Penting diketahui, untuk dapat mengerjakan Tasks ini dan memastikan mendapat bayaran, Anda perlu mendaftar terlebih dulu menggunakan email yang sama pada saat mendaftar ySense.

Untuk pendaftarannya, dapat Anda lakukan melalui menu Task di ySense. Di page (laman) Tasks, pilih Tasks mana saja, nantinya Anda akan diarahkan ke form login. Dari sinilah Anda mendaftar. Sekali lagi, pastikan nama dan alamat email sama persis pada saat mendaftar ySense agar memiliki Contribuor ID.

Kamu bisa withdraw dengan paypal atau voucher lainnya.

Ikuti survey dan tasknya agar mendapat lebih banyak dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates